Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harapan Baik Untukmu



Cukup lama aku berada di sekitarmu,
Namun kau baru menyadari hal itu. Akupun tak berharap kau menyadari akan keberadaanku. Biarlah aku tetap berada di sekitarmu tanpa sepengetahuanmu. 
Akupun bersedih ketika  kau sudah mengerti akan keberadaanku. Karena bagiku, hal itu hanya membuat rasa sungkan mu kepadaku dan akhirnya kau terpaksa untuk peduli kepada ku.
Aku tak banyak berharap kepadamu, aku hanya akan tetap menjadi teman yang berusaha baik, dan membantu mewujudkan keinginanmu. 
Pernah aku merasa berharap padamu ketika kau mulai membuat diriku merasa nyaman, aman dan selalu tersenyum. tetapi aku tersadar bahwa itu hanyalah sebuah puisi tanpa makna, puisi yang dibuat sedemikian rupa untuk mempercantik gaya bahasa pada puisimu. 
Puisi yang dibuat untuk sejuta wanita yang membacanya, supaya pembaca dapat mengambil makna yang terselip pada puisi itu. Aku telah belajar banyak darimu, lewat puisi-puisi mu. Bahwa jika kau mengharapkan seseorang datang di kehidupanmu, datangi Dia, rayu Dia, dekati Dia, maka kau akan temukan seseorang yang kau harapkan di kehidupanmu. 
Aku cukup tersenyum setelah mengerti wanita yang kau kagumi selama ini. Aku akan selalu mendukungmu untuk dapat bersama dengannya, 
karena menurutku dia mempunyai banyak kesamaan denganmu, dia pandai bernyanyi sama sepertimu, dan dia pandai merangkai kata, sama sepertimu. :) . Perjuangkan dia, tutup hatimu untuk orang lain, dan hanya bukalah hatimu untuknya. Aku yakin dia orang yang baik, dan selamanya akan menjadi seseorang yang amat baik. 

Aku doakan selalu untukmu dan untuknya semoga disegerakan. :)

Posting Komentar untuk "Harapan Baik Untukmu"