Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sharing Pengalaman Ziyan Pake Lotion Anti Nyamuk

Review lotion anti nyamuk

 

Halo teman-temanku semua, udah lama banget yaa enggak ngisi blog. hihihi

Kali ini, aku mau berbagi tentang tips-tips bagaimana mencegah gigitan nyamuk pada anak. Sebagai seorang ibu, pasti sedih banget kan yaa kalau si kecil digigit nyamuk. Apalagi gigitan nyamuk itu membekas di kulit anak sehingga menimbulkan bentol merah atau hitam di kulit anak. Hmmmm Selain mengganggu dalam beraktivitas, bisa juga lhoo menganggu si kecil saat tertidur pulas. 

Orang dewasa ajaa kalau digigit nyamuk, tidurnya merasa terganggu. Apalagi anak kecil kan ya. hehehe

Mencegah gigitan nyamuk dapat dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari menjaga kebersihan rumah hingga menggunakan produk lotion anti nyamuk. Namun tidak semua produk anti nyamuk bisa melindungi diri dari gigitan nyamuk. Nah, kali ini aku mau review 3 lotion yang mengklaim sebagai obat anti nyamuk berdasarkan pengalaman Ziyan.

1. Zwitsal Baby Lotion (Skin Protector Lotion)

Diperkaya dengan Citronella Oil dan Chamomile yang akan tetap memberi perlindungan pada saat beraktivitas di luar rumah.Citronella Oil adalah nama lain dari minyak sirih/sereh yang berfungsi untuk melindungi dari gigitan serangga atau nyamuk. Sedangkan chamomile yaitu ekstrak dari bunga chamomile yang dapat menenangkan, melembutkan dan menyejukkan kulit. 

Meskipun klaimnya dapat memberi perlindungan pada saat beraktivitaas di luar rumah, tapi statement itu tidak berlaku untuk Ziyan. Pernah suatu ketika, aku mengajak Ziyan bermain melihat kebun belakang rumah. Sebelum ke belakang rumah, aku mengoles lotion ini di tubuh Ziyan agar tidak digigit nyamuk pada saat di kebun belakang. Ternyata, lotion ini tidak berfungsi sama sekali. Kaki dan tangan Ziyan tetap bentol terkena gigitan nyamuk. hehehe, padahal belum ada 5 menit lhoo jarak oles lotion sama digigit nyamuknya.

2. My Baby Minyak Telon plus Eucalyptus

Kandungan yang terdapat di dalam minyak telon ini sama dengan kandungan yang ada pada Zwitsal Baby Lotion, di dalam minyak telon ini terdapat Citronella oil/Minyak Sereh yang diklaim dapat menghindari dari gigitan serangga/nyamuk selama 8 jam.

Ya begitulah, tidak semua Klaim di produk itu sama dengan kenyataan yang sebenarnya. Ini kan musim hujan, banyak nyamuk-nyamuk hinggap. Jadi, saat Ziyan tidur, aku olesin minyak telon ini ke tubuh Ziyan. Tapi ya tetap dihinggap sama nyamuk. Sampai akhirnya aku merasa sedih dan menceritakan pengalamanku kepada salah satu teman kerjaku. Dia menyarankan untuk memberikan lotion anti nyamuk "Dee Dee" kepada Ziyan. 

3. Dee Dee

Mosquito Repellent Lotion (Lotion Penolak Nyamuk). Produk ini diklaim mampu melindungi kulit bayi dari gigitan nyamuk dalam waktu 6 hingga 8 jam. Sebab, lotion ini mengandung DEET (diethyltoluamide) yang mempunyai kandungan aktif yang efektif dalam menolak serangga atau nyamuk.

Jadi gaes, pas aq ada di pusat perbelanjaan mencari autan atau soffel, aku melihat Dee Dee lotion nyamuk. Dee Dee ini adalah satu-satunya lotion anti nyamuk khusus anak yang efektif mencegah kulit anak digigit nyamuk. Dan saya juga sudah membuktikan hal ini lho bund..

Oh ya, kalau kamu ingin tahu aku beli lotion nyamuk dimana, bisa diklik di bawah ya bun :

1. Zwitsal Baby Lotion

2. My Baby Minyak Telon plus Eucalyptus

3. Dee-Dee Lotion Nyamuk 


Posting Komentar untuk "Sharing Pengalaman Ziyan Pake Lotion Anti Nyamuk"